recent
Kami menerima jasa uji emisi kendaraan secara kolektif

Hubungi: Yulistio Agung (0812 921 4166)

Terima Kasih

Uji Emisi Gratis dalam rangka Anniversary 58 PT Pertamina Retail

uji emisi gratis
Uji Emisi Gratis PT Pertamina Retail
Dalam rangka memperingati hari anniversari ke 58 tahun PT Pertamina Retail melakukan uji emisi gratis bagi pelanggan setia maupun pengguna bahan bakar pertalite, pertamax,pertamax plus dan pertamina Dex sebagai wujud kepedulian PT Pertamina Retail terhadap lingkungan terutama masalah emisi gas buang kendaraan.

Dengan slogan "Mesin Sehat Emisi Berkurang" maka diharapkan kepedulian masyarakat di dalam memilih dan menggunakan bahan bakar yang berkualitas tinggi juga mengajak peran aktif pengguna kendaraan untuk selalu melakukan tune up kendaraannya secara berkala agar didapat performa mesin yang baik dengan tingkat emisi yang rendah.

Uji Emisi Gratis ini di adakan selama 4 (Empat Hari) yaitu:

02 Desember 2015 di SPBU Kalimalang
03 Desember 2015 di SPBU Industri (Kemayoran)
04 Desember 2015 di SPBU Daan Mogot
05 Desember 2015 di SPBU MT Haryono


Uji Emisi dengan Pertamina Retail

Dalam acara uji emisi gratis kali ini, dapat di lihat antusiasme dari masyarakat pemilik kendaraan untuk melakukan pengecekan emisi nya agar mereka dapat mengetahui secara pasti akan emisi kendaraannya apakah sesuai ambang batas atau melebihi ambang batas.

Jika emisi yang di dapat masih sesuai ambang batas yang di syaratkan maka kami keluarkan stiker dan buku hasil uji sebagai tanda pelaksanaan uji emisi bagi pemilik kendaraan dan sebagai pernyataan bahwa emisi yang telah diuji dinyatakan lulus uji.

Kami sebagai pelaksana dalam kegiatan uji emisi kendaraan gratis ini mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Retail yang telah mempercayakan kegiatan uji emisi gratis ini kepada kami juga kepada masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini, kami ucapkan banyak terima kasih.

Untuk Jasa Uji Emisi Kendaraan kami silahkan hubungi: 
Yulistio Agung 
HP. 0812 921 4166
Email: yulistioagung@yahoo.com
Email: yulistioagung@gmail.com
Uji Emisi Gratis dalam rangka Anniversary 58 PT Pertamina Retail Reviewed by Yulistioagung on 14.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Jasa Uji Emisi Kendaraan © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.