recent
Kami menerima jasa uji emisi kendaraan secara kolektif

Hubungi: Yulistio Agung (0812 921 4166)

Terima Kasih

Uji Emisi Kendaraan

Uji Emisi Kendaraan


Jakarta pada setiap hari kerja, selalu terjadi kemacetan diruas jalan utama. Tanpa kita sadari gas pembuangan kendaraan bermotor ini berdampak negatif bagi lingkungan hidup. Gas buangan ini menjadi salah satu penyebab pemanasan global, terlebih lagi jika si pemilik kendaraan tidak / kurang memperhatikan kondisi mesin kendaraannya sehingga gas buangnya jauh melebihi batas yang ditentukan.



Kami sangat setuju, bahwa sangat pentingnya peran pemerintah dalam menetapkan uji emisi kendaraan tidak hanya bagi kendaraan barang dan angkutan umum, tetapi harus diwajibkan bagi "Setiap Kendaraan" yang memiliki emisi gas buang termasuk sepeda motor.

Kami, Pt Suar Adhika Wahana Ujindo (SAWU) sejak tahun 1996 menjadi mitra Pemprov DKI Jakarta dalam Pembangunan dan Pelaksanaan Pengujian Kendaraan Bermotor di Indonesia, Tepatnya untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat yang terletak di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di Tahun 2001 kami mendapatkan Sertifikat ISO 17020 sebagai Lembaga Inspeksi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan secara rutin di audit setiap tahunnya, sehingga keberadaan kami saat ini sebagai Lembaga Inspeksi Sah di akui oleh KAN.

Selain sebagai unit pelaksana Pengujian Kendaraan Bermotor, saat ini kami pun sebagai Lembaga Inspeksi Teknis yang mana berhak melakukan Uji Emisi Kendaraan dan mengeluarkan sertifikat uji untuk kendaraan yang lulus uji emisi.

Besar harapan kami bahwa peran kami sebagai penyedia Jasa Uji Emisi Kendaraan mendapatkan dukungan dari pihak pemerintah dengan di tetapkannya regulasi atau undang undang yang mengharuskan setiap kendaraan bermotor melakukan uji emisi secara berkala baik di lakukan oleh lembaga pemerintah maupun lembaga swasta yang memenuhi kriteria dari KAN.

Kunjungi Company Profile kami disini
atau 0812 921 4166 (Agung)

Uji Emisi Kendaraan Reviewed by Yulistioagung on 13.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Jasa Uji Emisi Kendaraan © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.