recent
Kami menerima jasa uji emisi kendaraan secara kolektif

Hubungi: Yulistio Agung (0812 921 4166)

Terima Kasih

Peringati Hari Bumi, Astra Group Mengadakan Uji Emisi Gratis di Jakarta

AstraWorld, AUTO2000 dan Citra Marga Nusaphala Persada bersama dengan Astra Credit Companies serta Shell mengadakan uji emisi gratis. Wujud kepedulian lingkungan di Hari Bumi.

Carmall.com - Pada tanggal 22 April 2013 lalu adalah peringatan  Hari Bumi. Perusahaan terkemuka seperti: Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), AUTO2000, AstraWorld,  dan  didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) serta Shell mengadakan uji emisi gratis bagi mobil.

Acara  ini diselenggarakan  tanggal 23-24 April 2013 di gerbang tol Tj Priok 1, Jl. Tol Ir. Wiyoto Wiyono, Cawang-Tanjung Priok, Jakarta. Acara ini tanpa dipungut biaya.

Kegiatan Uji-emisi ini ditujukan untuk kendaraan penumpang yang melewati jln tol Wiyoto Wiyono, khususnya yang masuk melalui gebang tol Tanjung Priok 1. Selama dua hari penyelenggaran, pemilik kendaraan atau pengendara diperkenankan mengikuti uji emisi yang  berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Target uji emisi ini  sekitar 1000 unit kendaraan.

"Kami menyelenggarakan uji emisi gratis bagi pengguna jalan tol Wiyoto Wiyono sebagai salah satu cara untuk mengurangi tingkat pencemaran udara. Uji emisi ini  merupakan  bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Grup Astra di bidang lingkungan", kata Regional Office Management Head AstraWorld "Novie Marlika".

Dengan melakukan uji emisi, maka pemilik kendaraan akan mendapatkan informasi mengenai performa mesin kendaraannya, apakah emisi yang dikeluarkan kendaraannya sudah sesuai dengan ambang batas yang ditentukan atau tidak. Di dalam uji emisi ini akan diketahui kadar oksigen (O2)  karbondioksida (CO), hidrokarbon (HC),  dan nitrogen oksida (NOX) yang terdapat dalam gas buang kendaraan. Pengukurannya dilakukan dengan menggunakan alat uji emisi /gas analyzer atau CO tester yang tersedia pada kendaraan Toyota Home Service.

Untuk mengikuti uji emisi ini, maka pemilik kendaraan diharap angsung datang ke lokasi acara di gerbang Tol Tanjung Priok 1, dan melakukan pendaftaran di tempat. (Setyo Adi)

Sumber: "hxxp://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/uji-emisi-peringati-hari-bumi-di-jakarta-3205/"

Uji Emisi gratis, Uji Emisi Kendaraan, Jasa Uji Emisi Kendaraan, peringatan hari bumi, alat uji emisi kendaraan
Peringati Hari Bumi, Astra Group Mengadakan Uji Emisi Gratis di Jakarta Reviewed by Yulistioagung on 22.14 Rating: 5
All Rights Reserved by Jasa Uji Emisi Kendaraan © 2014 - 2015
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.